Ulang Tahun ke-34, Ronaldo Akui Beruntung Bisa Jajal Kerasnya Serie-A Italia

0
Cristiano Ronaldo menjadi penentu kemenangan Juventus atas AC Milan dalam laga Supercoppa Italiana yang digelar pada hari Kamis (17/1) (via @juventusfc)

Cristiano Ronaldo akhirnya mencicipi kerasnya persaingan Serie-A Italia pada usianya yang telah senja. Namun, ia mengaku beruntung bisa merasakan pengalaman tersebut bersama Juventus.

Musim perdana Ronaldo bersama Juventus pun berjalan baik. Total 19 gol telah ia bukukan dari 30 pertandingan yang telah ia lewati.

Bintang asal Portugal itu mendapat kesempatan untuk berbicara kepada Juventus TV, belum lama ini. Ronaldo menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para penggemar atas ucapan ulang tahunnya tanggal 5 Februari 2019 kemarin.

“Saya merasa sangat senang bisa merayakannya di Italia, rasanya menyenangkan,” tutur Ronaldo.

“Saya ingin berterima kasih atas doa ulang tahun dari mereka, juga perasaan yang mereka tunjukkan kepada saya,” lanjutnya.

Meski belum segenap satu tahun berkiprah di Serie A, namun Ronaldo mengaku telah mendapat pengalaman yang berharga. Ia pun merasa beruntung bisa menyicipi kerasnya kompetisi tertinggi di Italia itu.

“Saya mendapatkan pengalaman yang hebat di Juve, dan beruntung bisa bermain di Serie A. Semuanya memperlakukan saya dengan sangat baik di sini, terutama di Juve, dan saya sangat suka Turin: Indah dan menenangkan,” tambahnya.

“Baik keluarga serta saya sangat senang. Tim sedang berada di jalur yang bagus, kami baik-baik saja. Kami sedang memimpin liga dan berada di fase gugur Liga Champions, selain itu kami sudah meraih satu trofi. Kami siap untuk laga-laga yang akan datang,” tutupnya.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here