Warning Wenger Bagi Pemainnya Saat Duel Lawan Spurs

0
Arsene Wenger (via arsenal.com)

Arsene Wenger telah memperingatkan bintang Arsenal untuk tetap tenang saat menghadapi rival berat Tottenham Spur saat derby London Utara yang memanas  untuk pertama kalinya dalam 25 tahun di Wembley, Sabtu (10/2/2018).

Pertandingan ini begitu penting bagi kedua tim yang sama-sama saat ini berada di luartop four pada klasemen sementara. Tottenham Hotspur tepat berada di bawah Chelsea yang ada di peringkatt empat. Selisih mereka hanya satu poin.

Sementara dengan sisa 12  laga di Liga Premier, Arsenal ada di peringkat di bawah Spurs. Selisihnya empat angka. Kemenangan akan membawa Arsenal memberikan tekanan untuk para rival top four.

Wenger telah mengakui bahwa dia selalu ‘bergairah’ jika berduel dengan rival pentingnya. Wenger tahu pemain bisa kehilangan ketenangan jika terseret dalam aura derby yang panas.

“Selalu ada gairah yang besar sebelum pertandingan dan emosi yang dipertaruhka.  Selalu ada permainan yang dibebankan secara emosional. Musim ini, jika Anda melihat tabel, adalah pertandingan yang sangat penting. Bagi kami, ini adalah kesempatan untuk kembali ke tempat-tempat Liga Champions, yang merupakan prioritas kami, “kata Wenger dilansir Sportsmole.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here