Zidane: Ronaldo dan Bale Kunci Kebangkitan Real Madrid

0
Cristiano Ronaldo saat berlatih bersama Real madrid. FOTO: Official Real Madrid.

Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale akan menjadi tokoh kunci dalam mengubah paruh kedua musim Real Madrid. Pendapat ini dilontarkan oleh pelatih kepala Real Madrid,  Zinedine Zidane.

Madrid berjarak  19 poin di belakang  pemimpin klasemen Barcelona di LaLiga. Tak hanya itu masih membekas pula kekalahan dari Leganes yang membuat Real Madrid terlempar dari kompetisi Copa del Rey.

Namun, Real Madrid melakukan comeback di  LaLiga lewat kemenangan atas Deportivo La Coruna dan Valencia dengan total  11 gol.  Ronaldo kembali menjadi tokoh kunci di balik kemenangan tersebut.

“Ini sama seperti biasanya, dia selalu ada di sana.  Kami selalu akan meminta lebih banyak dari Cristiano karena dia adalah rujukan bagi tim ini. Ketika Anda menyelesaikan permainan, orang selalu bisa mengatakan Cristiano bisa melakukan lebih banyak,” kata Zidane dari pemenang Ballon d’Or lima kali menjelang perjalanan Sabtu ke Levante.

Los Blancos mendapatkan amunisi dengan kembalinya Bale usai cedera yang membekapnya. Bintang Wales adalah katalisator saat memenangkan laga melawan Deportivo.

“Yang terpenting, dia butuh irama pertandingan. Jika dia bermain bagus dan pulih dengan baik, dengan segala hal yang ada dia bisa bawa ke tim dia dalam level yang lebih bagus. Dia adalah pemain yang membuat pembeda, ” kata dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here