Zidane: Ronaldo Terus Melakukan Hal Menakjubkan

0
Marcelo dan pelatih Real Madrid melakukan selebrasi gol. Foto: Twitter Real Madrid

Zinedine Zidane mengatakan dia kehabisan kata-kata untuk menggambarkan Cristiano Ronaldo setelah bintang Real Madrid ini mencetak dua gol untuk kemenangan 3-1 atas Paris Saint Germain, Kamis (15/2/2018).

Ronaldo menjadi pemain pertama yang mencetak 100 gol untuk klub yang sama di kompetisi klub elit Eropa. Pemenang lima kali Ballon d’Or mencapai milestone setelah ia mencetak penalty di akhir babak pertama.

Pemain berkebangsaan Portual ini menambah kredit golnya menjadi 101 gol setelah ia mencetak gol kedua menit 83 dan menjadikan Real Madrid unggul 3-1. Kemenangan Real Madrid diperbesar setelah Marcelo mencetak gol di menit 86.

“Sulit untuk mengatakan hal yang sama tentang Ronaldo setiap hari. Dia terus melakukan hal-hal menakjubkan, “ katanya mengutip Soccerway.

Meskipun Madrid unggul dua gol, Zidane bersikeras bahwa dia tidak menerima apapun sejak pertandingan pulang pada 6 Maret. Menurutnya pertandingan belum selesai. Leg 2 babak 16 Besar akan digelar di Paris pada 6 Maret.

“Kami memainkan permainan yang bagus sepanjang laga. Kami mendapat kemenangan besar malam ini Tapi kami tahu masih ada pertandingan lagi. Kami melihat yang edisi terakhir [di semifinal, kemenangan kandang 3-0 melawan Atletico Madrid; Atletico kemudian menang 2-1 di rumah]. Itu menunjukkan saat Anda bermain, apapun bisa terjadi, “ kata dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here