Ajax Amsterdam Pecundangi Real Madrid, Luis Suarez Ikut Girang

0
Luis Suarez saat melakukan selebrasi gol. Foto: Twitter Luis Saurez

Ajax Amsterdam sukses menghentikan langkah sang juara bertahan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions setelah menang 4-1 pada leg kedua yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Rabu (6/3/2019). Sempat kalah 1-2 pada leg pertama, kemenangan ini berhasil mengantar Ajax Amsterdam ke babak perempatfinal setelah unggul agregat 5-2 atas Madrid.

Tidak hanya Ajax yang menyambut gembira kemenangan tersebut. Bomber Barcelona, Luis Suarez juga ikut merasa senang atas keberhasilan Ajax menjegal Madrid.

“Selamat, saya selalu menjadi penggemar Ajax,” tulis Suarez di Twitter, sembari memajang foto selebrasi pemain Ajax di Santiago Bernabeu, seperti dilansir Marca.

Bukan tanpa alasan bila Suarez mengaku sebagai penggemar Ajax. Pemain asal Uruguay itu pernah jadi bagian dari skuat Ajax pada tahun 2007-2011 lalu.

Suarez bahkan pernah merasakan gelar juara Eredivisie pada musim 2010/11. Selama memperkuat Ajax, Suarez tampil 110 kali dan mencetak 81 gol.

Pemain asal Uruguay itu kemudian pindah ke Liverpool pada tahun 2011 sebelum akhirnya bergabung dengan Barcelona tiga tahun kemudian dan masih bertahan hingga saat ini.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here