Bertamu ke Myanmar, Riko Simanjuntak Janji Persija Tetap Bakal Tampil Agresif

0
Riko Simanjuntak

Riko Simanjuntak yakin skuat Persija Jakarta siap menjalani laga kedua Piala AFC 2019 Grup G menghadapi tuan rumah Shan United di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, Selasa (12/3). Ia juga yakin timnya bisa memberikan kejutan bagi tim lawan.

Perjalanan ke Yangon untuk menghadapi Shan United jadi pertandingan ketiga yang dijalani Macan Kemayoran dalam 10 hari terakhir. Akan tetapi Riko tidak ragu bahwa skuat Ivan Kolev sudah sangat siap untuk menghadapi padatnya jadwal pertandingan.

“Sekali lagi kami sangat siap apalagi saya rasa strategi pelatih dengan merotasi pemain sangat luar biasa karena kita bisa bermain di Myanmar lebih fresh lagi. Karena kami banyak pemain yang disimpan juga kan. Sudah pasti lebih siap untuk main,” ujar Riko.

Apalagi di laga melawan Shan United, Riko menargetkan bisa mencuri poin. Persija saat ini berada di peringkat ketiga Grup G dengan poin 1. Raihan poin sangat penting di kandang lawan sangatlah penting bagi pasukan Macan Kemayoran.

“Berbicara kekuatan mereka saya sudah nonton di YouTube mungkin mereka lebih pede karena main di kandang sendiri. Tapi yang penting kita harus optimistis dan lebih agresif dari mereka. Semoga kita bisa mengamankan poin disana,” tutupnya.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here