Bos Sevilla Menutup Kans Melatih Timnas Italia

0

Vicenzo Montella yang menggantikan Eduardo Berizzo di Ramon Sanchez Pizjuan pada akhir Desember dan mengejutkan bisa menyingkirkan Manchester United di 16 Besar Liga Champions. Eks pelatih AC Milan ini mengatakan dirinya menutup peluang melatih Timnas Italia.

Italia belum memiliki pelatih permanen sejak ditinggal Gian Piero Ventura yang gagal mengamankan posisi Azzuri ke Piala Dunia Rusia. Luigi Di Biagio ditunjuk menjadi pelatih sementara untuk memimpin laga uji coba melawan Argentina dan Inggris pekan kemarin.

Montella pernah mengungkapkan bahwa dirinya tertarik untuk melatih Timnas Italia.  Namun, berbicara menjelang pertandingan kandang Sevilla melawan Barcelona, ​​pemain berusia 43 tahun itu menegaskan dia tidak melihat dirinya ada dalam daftar tunggu pelatih Azzurri untuk beberapa waktu.

“Tidak ada peluang untuk menjadi manajer tim Italia. Pertama-tama saya merasa sangat baik di sini dan saya fokus pada apa yang saya lakukan di sini. Kedua, tidak ada kontak apa pun dari Italia. Alasan ketiga adalah melatih Italia kamu harus memiliki banyak rambut putih dan untuk saat ini aku hanya punya sedikit, “ jelasnya.

Wakil ketua Federasi Sepakbola Italia (FICG) Alessandro Costacurta telah mengidentifikasi bos Chelsea Antonio Conte sebagai target utamanya. Luigi  Di Biagio dan manajer Zenit Roberto Mancini juga masuk dalam bursa pelatih. Costacurta menjelaskan jika tanggal 20 Mei, FIGC akan mengumumkan pelatih baru Italia.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here