Disingkirkan dari Skuat Inter Milan, Mauro Icardi Curhat di Media Sosial

0
Mauro Icardi (via @Inter)

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti sudah enggan untuk membicarakan Mauro Icardi lagi. Icardi dan istrinya, Wanda Nara, yang juga agennya, tengah terlibat konflik dengan Inter Milan.

Bomber asal Argentina itu absen memperkuat Inter Milan sejak 9 Februari 2019. Tercatat, Icardi sudah absen dalam lima pertandingan terakhir Inter.

Icardi menghilang dari skuat Inter sejak dicopot sebagai kapten tim. Pihak klub malah menyebut striker berusia 26 tahun itu sedang mengalami cedera lutut.

“Mulai sekarang, saya hanya berbicara tentang mereka yang ada di tim, bukan yang tidak ada. Mereka itu adalah orang-orang yang peduli dengan nasib Inter Milan,” kata Spalletti, dikutip dari Football Italia.

“Saya tidak akan berbica tentang dia (Icardi) lagi,” ujarnya.

Icardi pun menjawaban ucapan Spalletti menggunakan media sosial untuk meresponsnya. Dalam pernyataannya, Icardi mengaku selalu menghormati Inter dalam keadaan apapun.

“Ini adalah saat-saat paling sulit di mana cinta sejati ditunjukkan,” tulisnya. “Pada saat-saat itu saya memutuskan untuk tetap di Inter, bersama Inter.”

“Ketika saya merasa bahwa dengan gol saya dapat membantu Inter menjadi lebih kuat, dalam banyak hal. Lebih kuat dari masalah Financial Fair Play, lebih kuat dari kesulitan kita, ketika ada banyak yang menilai bahwa sebagai tim kita tidak banyak berarti.”

Demi Inter, Icardi mengaku menolak tawaran menggiurkan dari klub lain. Dikabarkan, Icardi sempat mendapat tawaran dari raksasa seperti Juventus, Real Madrid, Barcelona, Napoli dan Manchester United.

“Di Inter, bersama Inter dan bagaimanapun juga, saya selalu memutuskan untuk bertahan, dan karena cinta warna-warna ini, saya menolak tawaran yang hampir tidak bisa ditolak oleh pemain profesional, terlebih lagi dalam kondisi yang sama,” ujar Icardi.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here