Dybala Makan Malam dengan Simeone, Sinyal Merapat ke Atletico

0
Dybala saat melakukan selebrasi. Foto: Official tim Juventus.

Paulo Dybala melancong ke kota Madrid, Spanyol pada jeda internasional kali ini. Ia pun meluangkan waktunya untuk makan malam dengan pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Apakah ini sinyal kepindahan Dybala ke Atletico Madrid?

Dybala tidak dipanggil oleh Argentina untuk dua pertandingan persahabatan melawan Spanyol dan Italia. Menghabiskan waktu jeda internasional itu, ia bersama dengan saudara laki-laki dan agennya Mariano jalan-jalan ke Madrid.

Gazzetta dello Sport menegaskan bahwa Dybala tidak memiliki rencana untuk memperbincangkan masa depannya saat di Madrid. Ia ‘hanya menikmati liburan bersama teman-teman’, yang semula dijadwalkan untuk liburan musim dingin.

Pada Selasa (20/3/2018) malam kemarin, Paulo Dybala terlihat sedang makan malam bersama Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone. Menurut Radio Marca, Simeone menunggu sampai Dybala tiba di Restaurant Kabuki

Media Spanyol sebelumnya berspekulasi bahwa pada Rabu (21/3/2018) pagi ini, ia akan bertemu dengan direktur Real Madrid. Sebaliknya, kini fokusnya telah bergerak melintasi kota ke rival mereka Atletico Madrid, yang mungkin akan segera membutuhkan pengganti Antoine Griezmann.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here