Eksodus Pemain Atletico Madrid Berlanjut

0
Yannick Carrasco semasa masih bermain untuk Atletico Madrid. Foto: Official Atletico Madrid

Atletico Madrid mengizinkan Miguel Angel Moya untuk meninggalkan klub tersebut menuju  Real Sociedad. Kiper cadangan tersebut menjadi pemain ketiga Atletico Madrid yang keluar dari Atletico dalam satu pekan terakhir.

Moya sama sekali tidak tampil untuk Atletico di LaLiga musim ini. Namun pesepakbola berusia 33 tahun itu memulai pertandingan Liga Europa melawan Kopenhagen awal bulan ini. Sejauh ini ia  tampil bersama Atletico dalam 67 laga selama tiga setengah musim. Ia bergabug  dengan Atletico dari Getafe pada tahun 2014.

Mengutip Soccerway, Moya mengikuti Nicolas Gaitan dan Yannick Carrasco yang meninggalkan Atletico dalam satu pekan ini.  Duo pemain tersebut telah menandatangani kontrak dengan klub China Super League Dalian Yifang.

Striker Fernando Torres, yang kontrak Atletico berakhir pada akhir musim, juga dikaitkan dengan kepindahan ke China. Padahal  tenggat waktu transfer League Super China ditutup pada hari Rabu (28/2/2018).

Keluarnya beberapa pemain itu menjadikan Atletico Madrid hanya memiliki 19 pemain senior. Selain tiga orang tersebut,  ada dua pemain lain yang sebelumnya meninggalkan Atletico. Sebelumnya gelandang Augusto Fernandez merapat ke Beijing Renhe dan  Luciano Vietto bergabung dengan Valencia dengan status pinjaman pada bulan Januari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here