Harga Tiket Mahal, Barcelona Dikecam Fans AS Roma

0
Lionel Messi dan Andres Iniesta melakukan selebrasi. Foto: Twitter Barcelona

Barcelona dikecam setelah memasang tarif tinggi untuk harga tiket perempatfinal Liga Champions yang mempertemukan Barca melawan AS Roma. Pertandingan ini akan digelar pada Kamis (5/4/2018) mendatang.

Koran Italia Il Romanista telah menulis sebuah surat terbuka kepada presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu yang memprotes tentang harga tiket Liga Champions. Fans berencana untuk menghadiri pertandingan tandang di Nou Camp untuk mendukung Giallorossi.

Suporter AS Roma yang akan menonton laga itu wajib membayar 90 euro (Rp 1,5 juta) per tiket. Beberapa jam setelah undian, harga tiket penerbangan dari Roma ke Barcelona, ​​yang biasanya sangat murah, juga naik harganya. Bahkan tarif hotel juga naik.

“Selain biaya ini (tiket), keluarga harus menambahkan 180, 270 atau 260 euro untuk duduk di Camp Nou. Anda harus mengerti bahwa dengan cara ini, mendukung tim sepak bola menjadi sebuah kemewahan yang tidak dapat diakses oleh kebanyakan penggemar, “ tulis Il Romanista

“Tunjukkan bahwa Anda ‘lebih dari sebuah klub’. Kami percaya dan berharap permintaan ini akan dipertimbangkan. Ini akan menjadi langkah terbaik yang bisa dilakukan karena sepak bola itu seperti kebebasan dan kami ingin orang berpartisipasi, “ tambah surat kabar itu dikutip Football Italia.