Ibrahimovic Gabung LA Galaxy

0
Zlatan Ibrahimovic  saat dimainkan Manchester United dalam sebuah pertandinagn. FOTO: Manchester United.

Zlatan Ibrahimovic dilaporkan meninggalkan Manchester United pada pekan depan. Menyusul kepindahannya ke Major League Soccer (MLS). Ia akan merumput di LA Galaxy.

Ibrahimovic menikmati musim pertamanya dengan MU. Ia mencetak 28 gol dalam 46 penampilan di semua kompetisi. Tapi pada awal musim ini ia menderita cedera lutut serius yang membuatnya absen hingga akhir tahun 2017.

Pemain berusia 36 tahun ini sempat kembali pada bulan November. Tapi ia kemudian tidak tampil hingga boxing day akhir Desember lalu. Hal itu merupakan indikasi bahwa pemain Swedia ini berada di ambang mengakhiri kariernya di sepakbola Inggris.

Menurut ESPN, United telah setuju untuk membatalkan kontrak Ibrahimovic – yang memiliki lebih dari tiga bulan tersisa untuk dijalankan. Sehingga pemain dapat menandatangani kesepakatan dengan klub MLS. LA Times menyatakan bahwa Ibrahimovic sepakat gabung LA Galaxy.

Los Angeles Galaxy sebelumnya memang telah dikaitkan dengan Ibrahimovic. Jika memang Ibrahimovic bermain di MLS, ia akan mengikuti jejak Robbie Keane dan David Beckham.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here