Impian Paul Pogba Bisa Bermain Bersama Eks Rekan Messi

0
Paul Pogba (via Official Manchester United)

Gelandang Manchester United Paul Pogba memiliki satu keinginan bahwa suatu hari ia ingin bermain bersama superstar Brasil Neymar.

Neymar menjadi pesepakbola termahal dunia saat bergabung dengan Paris Saint-Germain dari Barcelona. Nilai transfernya mendekati 200 juta pounds musim panas lalu.

Musim ini, Neymar telah mencetak 29 gol dalam 30 penampilan di semua kompetisi PSG. Namun saat ini eks rekan Messi di Barcelona itu sedang menghabiskan masa pemulihan akibat cedera kaki pada  awal bulan ini.

Pogba adalah pemain termahal (sebelum rekor termahal dipatahkan oleh Neymar) saat kembali ke United seharga  89 juta pounds pada dua musim panas yang lalu. Sayang musimnya bersama dengan Jose Maurinho di Old Trafford belum berjalan mulus.

Pesepakbola asal Perancis tersebut kerap menjadi sasarn kritik dari Jose Mourinho. Saat berbicara dengan TyC Sports, Pogba tidak membahas situasi saat ini namun berbicara tentang kekagumannya pada Neymar.

“Saya tahu di Brasil, sepakbola adalah segalanya. Ini hidup. Semua orang bermain sepak bola di Brasil.  Bila Anda mengatakan Neymar di manapun di dunia ini, semua orang tahu siapa dia dan apa yang dia lakukan. Bagi saya, akan sangat senang bisa bermain bersamanya suatu hari nanti, “jelasnya mengutip Sportsmole.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here