Iniesta: Jika Tak Cedera, Saya Bisa di Barcelona Dua Tahun Lagi

0
Andres Iniesta di sela latitah. Foto: Twitter FC Barcelona

Gelandang Barcelona, Andres Iniesta berbicara tentang masa depannya.  Iniesta memahami benar bahwa ini merupakan salah satu keputusan tersulit dalam kariernya.

Iniesta memiliki kontrak seumur hidup di Barcelona. Dia memiliki hak unuk menentukan apakah bertahan atau hengkang dari Camp Nou. Ia menyatakan akan menentukan masa depannya sebelum 30 April.

“Saya tidak akan pergi ke mana pun untuk bersaing dengan klub saya. Semua skenario yang tidak bersaing melawan Barcelona adalah mungkin,” katanya dalam sebuah wawancara dengan El Larguero di stasiun radio Cadena Ser seperti dikutip Marca.

Ada beberapa minggu tersisa untuk menentukan keputusan apakah melanjutkan bersama Barcelona atau tidak. Baginya ini salah satu yang paling keputusan penting dalam kariernya.

“Ini bukan masalah cinta, itu akan menjadi tentang apakah saya dapat berkontribusi. Jika cedera menghargai saya, saya dapat melihat diri saya di Barcelona XI untuk dua tahun ke depan, “ ujar Iniesta.

Meskipun keputusan itu masih harus dibuat, Iniesta tahu bahwa dia tidak bisa meninggalkan segalanya sampai menit terakhir. Jika memang dia memutuskan perga dari Barcelona, alasannya lebih karena kontribusi tim.

“Jika saya pergi, itu karena saya tidak bisa memberikan 100 persen sebagai pemain dan sebagai orang ke klub saya. Ini akan menjadi keputusan yang sulit, tetapi saya sangat tenang tentang hal itu dan saya. Saya sangat menikmati tahun ini, “ katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here