Inter Dituntut Bermain Nyaris Sempurna Lawan Napoli

0
Lucianno Spalletti usai pertandingan lawan Crotone. Foto: Twitter Inter Milan

Inter Milan akan menjamu Napoli di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (12/3/2018) dini hari. Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengakui Inter harus bermain ‘nyaris sempurna’ jika menginginkan kemenangan.

Napoli secara mengejutkan kalah 4-2 dari AS Roma pada akhir peka kemarin. Walhasil perburuan titel antara Juventus dan Napoli semakin memanas. Napoli berada di puncak klasemen, dengan perolehan 69 dari 27 laga. Sementara Juventus berada di bawahnya dengan poin 68 dari 26 laga.

Menjelang pertemuannya dengan Napoli, Luciano Spalletti sangat terkesan dengan tim berjuluk Partenopei di musim ini. Shingga ia mencoba meniru beberapa metode yang diterapkan Napoli di klubnya sendiri.

“Kami harus hampir sempurna karena tim Sarri. Ada beberapa contoh yang sudah menjadi bagian dari gaya permainan kami dan salah satunya adalah Napoli. Menurut saya, Napoli sangat kuat. Mereka memiliki kecepatan, teknik dan tujuan, “ kata Spalletti.

Spalletti mengungkapkan timnya enggan meraih hasil imbang. Mengingat kemenangan bakal menjadi modal penting untuk kembali bisa menembus zona Liga Champions. Inte Milan saat ini berad di peringkat kelima klasemen sementar.

“Tapi saya juga sudah mempersiapkan diri dengan baik dan kami juga memiliki statistik yang bagus. Kami benar-benar membutuhkan kemenangan untuk tempat kami di liga dan kami harus bermain untuk memenangkannya, ” ujar dia.

Inter mengalahkan klub bawah Benevento 2-0 dalam laga terakhirnya. Rafinha memulai debut pertamanya untuk klub sejak bergabung dari Barcelona. Pasalnya Rafinha harus melakoni penyembuhan lututnya.

“Rafinha terus berkembang, ia berlatih lebih baik hari demi hari dan dia selalu berhasil mengembangkan kualitas dan kecepatan teknisnya, “ ucapnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here