Jadi Pahlawan Saat Hadapi Shan United, Bruno Matos : Kemenangan untuk Jakmania

0
Bruno Matos (via persija.id)

Bruno Matos menjadi sosok sentral Persija Jakarta dengan mencetak dua gol kemenangan Macan Kemayoran atas Shan United pada laga Piala AFC Grup G. Dalam laga yang digelar di Stadion Thuwunna, Myanmar, Selasa (12/3) tim berjuluk Macan Kemayoran itu menang dengan skor 3-1.

Dua gol yang tecipta pada menit ke 66 dan 83 dipersembahkan Bruno untuk Jakmania. Menurutnya Jakmania yang hadir di Yangon menambah motivasi tim untuk tampil baik sekaligus mengunci kemenangan.

“Selamat untuk seluruh pemain dan pelatih saya. Pastinya ini gol untuk Jakmania. Mereka datang dan dukung langsung disini membuat motivasi kami bagus,” ujar Bruno Matos.

Dukungan Jakmania dinilai Bruno Matos juga membuat dirinya bersemangat menjalani pertandingan meski cuaca panas di Yangon membuat dirinya kesulitan.

“Apalagi laga ini juga sulit karena cuaca panas dan sangat jauh untuk datang kesini ditambah lawan juga bagus. Namun di babak kedua kami semuanya memberikan motivasi untuk tampil baik dan tampil lebih agresif dan saya bisa cetak gol,” tutupnya.

Chrimansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here