Jelang Lawan Argentina, David Silva Tinggalkan Skuat Spanyol

0
Pemain Timnas Spanyol melakukan selebrasi. Foto: Official TwitterSpanyol

Spanyol akan menjajal kekuatan Argentina di Wanda Metropolitano pada Rabu (22/3/2018) dini hari. Dalam laga kali ini Spanyol tidak akan diperkuat Silva. Ia izin meninggalkan skuat untuk alasan pribadi.

Silva ditarik pada menit 71 saat hasil imbang Spanyol lawan Jerman. Tetapi pernyataan yang terbaru dikeluarkan Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF). Silva tidak akan bermain melawan Argentina. Spanyol memberikan izin kepada pemain Manchester City untuk meninggalkan skuat karena alasan pribadi.

“David Silva telah dibebaskan dari skuat karena alasan pribadi, “ kata RFEF di akun twitter mereka.

Mengutip Football Espana, tak ada penjelasan lebih lanjut mengenai pernyaataan tersebut. Tetapi jika melihat ke belakang, apa yang dilakukan Silva ini pernah terjadi beberapa waktu lalu saat bersama Manchester Citty.

Silva kerap absen melawan City karena harus bolak balok dari Inggris-Spanyol untuk mengurus buah hatinya, Mateo, yang lahir prematur. Tapi Silva bisa kembali lagi saat City menghadapi Everton dalam lanjutan Liga Premier akhir pekan ini.

Marca juga melaporkan Gerard Pique tidak berlatih pada hari Sabtu, sementara Sergio Ramos – yang mengharapkan kelahiran anak ketiganya – hanya melakukan olahraga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here