Juventus Butuh 92 Menit untuk Bisa Mencuri Tiga Poin Atas Lazio

0
Skuad juvenrtus merayakan sebuah hasil pertandingan untuk ribusn supporter. Foto: Official tim Juventus

ITALIA – Juventus sukses membuat duka bagi ribuan suporter Lazio yang hadir di Stadion Olimpico Roma, Minggu (4/3/2018). Dalam laga lanjutan Serie A 2017-2018 si Nyonya tua berhasil menang dengan skor tipis 1-0, lewat gol yang dicetak Paulo Dybala pada masa injury time babak kedua.

Paulo Dybala mencetak gol setelah menerima umpan dari Daniele Rugani. Tembakan yang dilepaskan Dybala di dalam kotak penalti Lazio tak terbendung dan membuat Juventus pulang dari Roma dengan tiga poin berharga.

“Sepak bola itu ganas. Kami sempat berjuang keras (di Juventus Stadium), hingga akhirnya hanya bisa meraih hasil seri 2-2 (melawan Tottenham Hotspur di Liga Champions), dan mengalahkan lazio di injuru time, jelas seperti dipukul di menit terakhir,” beber pelatih Juventus Massimiliano Allegri yang dilansir dari Sky Sport Italia.

Pertandingan selama 90 menit memang cukup menegangkan. Aksi saling balas membalas serang benar- benar terjadi.

 Namun, pada menit ketiga masa injury time, Dybala berhasil memecah kebuntuan dan memberikan mimpi buruk bagi Lazio yang harus kehilangan satu poin di pengujung laga.

Kemenangan ini membuat Juventus berhasil menempel ketat Napoli yang berada di puncak klasemen sementara Serie A. Juventus masih tetap berada di posisi kedua dengan mengemas 68 poin dari 26 laga, hanya terpaut satu poin dari Napoli yang tepat berada di atasnya.

Sementara bagi Lazio, kekalahan dari Juventus membuat mereka tak beranjak dari posisi ketiga di klasemen sementara Serie A dengan 52 poin dari 27 laga.

“Kami harus terjaga dan tetap bertahan sampai akhir. Saya tidak memiliki keraguan atas karakter pemain saya, dan seperti biasa mereka luar biasa,” terangnya.

Jaladwara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here