Lawan Sevilla, Munchen Menghadapi Kawah Penyihir

0
Pemain Sevilla melakukan selebrasi setelah lolos perempatfinal Liga Champions. Foto: Twitter Sevilla

Bayern Munchen mendapatkan lawan Sevilla di perempatfinal Liga Champions. Bagi kiper Munchen, Sven Ulriech undian tersebut menjadi hal menyenangkan bagi timnya. Lantaran terhindar dari tim raksasa. Walau demikian, Die Roten bakal menghadapi lawan Sevilla yang memiliki kawah penyihir.

Bayern Munchen lolos ke perempatfinal setelah mengalahkan Besiktas. Sementara kelolosan Sevilla ke perempatfinal sangat mengejutkan. Tim asuhan Vicenzo Montella ini menyingkirkan raksasa Premier League, Manchester United. Sevilla lolos dengan kemenangan agregat 2-1.

Berdasarkan undian, Sevilla dipertemukan dengan Bayern Munchen. Sebelumnya mereka belum pernah bertemu. Sevilla seharusnya tidak dipandang sebelah mata. Apalagi mereka berhasil menyingkirkan MU-nya Jose Mourinho.

Kiper Sven Ulreich mengungkapkan undian ini layaknya tidak disambut dengan sorak gembira. Pasalnya Sevilla memiliki modal pengalaman di Eropa dengan keberhasilannya menjuarai Liga Europa tiga kali.

“Tidak ada yang berteriak atau bersorak, tapi ini adalah tugas yang layak untuk kita, lawan yang seharusnya lebih mudah daripada yang lain. Namun, mereka telah memenangkan Liga Europa tiga kali. Orang Spanyol (di Bayern) mengatakan kepada kami bahwa tanah Sevilla adalah kawah penyihir. Mereka juga memainkan gaya khas Spanyol, dengan banyak gerakan dan passing pendek, “ kata dia mengutip Soccerway.

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here