Menang Lawan Belanda, Pola Tiga Bek Inggris yang Menjanjikan

0
Pemain Timnas Inggris Jesse Lingard melakukan selebrasi. Foto: Official Twitter Timnas Inggris

Inggris menang lawan Belanda 1-0 dalam laga persahabatan. Manajer Inggris Gareth Southgate telah memuji pujian para pemainnya setelah kemenangan tersebut.

Jesse Lingard mencetak satu-satunya gol pada malam itu saat The Three Lions dalam kemenangan di Amsterdam ArenA, Sabtu (24/3/2018). Southgare mengatakan bahwa dia senang dengan cara mereka mengendalikan pertandingan.

“Ini adalah ujian yang bagus bagi kami, kami datang jauh dari rumah dan mengendalikan pertandingan. Kami menggunakan bola dengan sangat baik selama 60-65 menit, mungkin lebih banyak kualitas di sepertiga akhir yang dibutuhkan tapi kami sangat solid. Kami memiliki beberapa permainan yang bagus hingga bola terakhir, “katanya kepada ITV dikutip Sportsmole.

Southgate juga memberikan pujian untuk tiga beknya dan kiper. Inggris saat itu memasang Jordan Pickford di bawah mistar gawang. Kemudian pos tiga bek diisi oleh Walker, Gomez dan Stones.

“Tiga pemain belakang juga luar biasa dan juga kiper, cara mereka bisa bermain dari belakang, mereka bermain dengan ketenangan nyata, dan bermain dengan kecerdasan juga. Para pemain bertahan dan penjaga gawang semuanya mampu menggunakan bola dengan sangat baik dan kami menyelesaikan permainan secara taktis untuk menjaga bola lebih tinggi, “ ujar dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here