Menang Lawan Lazio, Juventus Sukses Berikan Tekanan Untuk Napoli

0
Dybala saat melakukan selebrasi. Foto: Official tim Juventus.

Juventus menang dengan skor tipis lewat gol Paulo Dybala 1-0 melawan Lazio di Stadion Olimpico, Minggu (4/3/2018) dini hari. Kemenangan ini berhasil memberikan tekanan untuk Napoli dalam persaingan perebutan scudetto.

Juventus kembali memainkan Paulo Dybala sebagai starter setelah absen dua bulan karena cedera. Tim beralias Nyonya Tua ini sempat tertekan di babak pertama. Tetapi babak kedua gantian Lazio yang mengendur permainanannya.

Gol kemenangan Juventus dicetak oleh Paulo Dybala di menit akhir. Dybala yang berhasil melewati kawalan pemain belakang Lazio, Marco Parolo menerima umpan dari Rugani dan menggiringi bola kemudian melepaskan tembakan dari jarak jauh.

Kemenangan dramatis ini memperpanjang laju tak terkalahkan di Serie A. Terhitung sudah mereka mencatat 10 kemenangan berurutan. Selain itu juga mengakhiri catatan kekalahan Juventus atas Lazio. Dalam dua pertandingan terakhir, Juventus selalu kalah jika melawan Lazio.

Hasil ini sekaligus memberikan tekanan untuk Napoli. Beberapa jam setelahnya Napoli secara mengejutkan dikalahkan AS Roma 2-4 di San Paolo, Minggu (4/3/2018) dini hari.

Napoli memang masih memegang capolista dengan nilai 69 poin dari 27 pertandingan. Juventus berada di posisi kedua dengan raihan 68 poin dari 26 laga. Di sisi lain peringkat AS Roma naik satu strip ada di posisi ketiga. Lazio yang kalah dari Juventus turun ke peringkat empat.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here