Misi Sevilla Menjegal Langkah MU Lolos 8 Besar

0

Sevilla bertamu ke kandang Manchester United, Rabu (14/3/2018). Pelatih Sevilla, Vincenzo Montella menyadari bahwa timnya akan melalui laga sulit untuk bisa meraih satu tiket di perempatfinal Liga Champions.

Pada leg 1 mereka berhasil mengimbangi 0-0 saat lawan Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.  Jika ingin lolos, mereka wajib menang. MU akan terlempar dari Liga Champions andai bermain imbang lagi tapi dengan adanya gol (1-1 atau 2-2). Sebab, MU akan kalah agresivitas gol tandang dari armada besutan Vicenzo Montella ini.

Modal kepercayaan diri dimiliki Setan Merah. Tiga kemenangan diraihnya di Premier League setelah hasil imbang melawan Sevilla. Menang tipis 2-1 lawan Chelsea dan 3-2 saat lawan Crystal Palace. Laga terakhir adalah menang 2-1 saat lawan Manchester United.

Sementara Sevilla telah menelan kekalahan dua dari empat pertandingan liga mereka sejak hasil imbang lawan MU. Yang terakhir adalah kekalahan dari  Valencia pada akhir pekan kemarin. Montella sangat menyadari tugas yang dihadapi timnya saat mereka ingin mencapai perempat final Liga Champions.

“Saya sama khawatirnya dengan saya di leg pertama, karena United memiliki tingkat fisik dan teknis yang kuat. Ini normal [menjadi khawatir] – mereka adalah pemain berkualitas dan mereka memiliki teknik, kecakapan fisik dan kekuatan, “ jelas mantan pelatih AC Milan ini.

Sevilla memiliki rekor buruk saat bermain di Inggris. Mereka tidak pernah meraih kemenangan dari empat laga terakhir. Dari empat laga itu, tiga di antaranya berakhir dengan kekalahan.

“Kami memainkan pertandingan yang sangat baik di leg pertama, kami harus bermain sampai 180 menit sekarang. Kami tahu bahwa MU telah mengalahkan Chelsea dan Liverpool dan telah kembali melawan Crystal Palace. Kami berharap bisa mengganggu langkah MU. Mourinho tidak terbiasa kalah di kandang, jadi mungkin akan bagus untuk hanya bermain imbang 1-1, “ kata Montella mengutip Uefa.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here