Posisi Neymar Tak Tergantikan di Brasil

0
Pemain PSG Neymar. Foto: Twitter Neymar Jr

Pelatih Brazil Tite memberi label Neymar “tak tergantikan” saat timnya mempersiapkan pertandingan persahabatan tanpa pemain PSG ini yang sedang menjalani pemulihan cedera.

Neymar, 26, sudah mulai pulih dari operasi kaki setelah menderita cedera saat Paris Saint-Germain melawan Marseille dalam lanjutan Ligue 1 pada Februari. Saat Neymar melakoni pemulihannya ini, Brasil akan menghadapi Rusia pada Jumat (23/3/2018) malam dan Jerman pada Selasa (27/3/2018) dini hari dalam laga persahabatan.

Tite mengatakan tidak ada cara untuk menggantikan posisi Neymar. Ia pun meminta pemain Juventus, Douglas Costa untuk memainkan permainannya sendiri.

“Neymar tidak tergantikan. Douglas Costa tidak bisa menggantikannya. Dia akan bermain seperti Douglas Costa, “ kata Tite jelang laga persahabatan melawan Rusia.

Tite mengatakan dia menginginkan para pemainnya, termasuk gelandang Real Madrid Casemiro dan penyerang Barcelona Philippe Coutinho, untuk meniru apa yang mereka lakukan di level klub.

“Saya menuntut Casemiro memainkan peran yang sama dengan yang dia mainkan di klubnya, Real Madri. Hal yang sama dapat dikatakan tentang Coutinho. Dia sudah bermain di Liverpool saat dia bermain dengan kami, “ jelas dia mengutip Soccerway.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here