Ruang Ganti Makin Bergemuruh, Real Madrid Terancam Eksodus Sejumlah Pemain

0
Sergio Ramos dalam duel Barcelona kontra Real Madrid, beberapa waktu lalu (via @FCBarcelona)

Situasi di Real Madrid makin tak kondusif. Usai tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions, kisruh terjadi di dalam klub.

Presiden Madrid, Florentino Perez, dikabarkan beradu argumen dengan Sergio Ramos. Kapten Madrid itu tidak senang dengan sikap Perez.

Usai kekalahan 1-4 dari Ajax Amsterdam dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Perez mendatangi ruang ganti pemain. Ia menunjukkan amarah kepada para pemain.

Perez merasa performa para pemain jauh dari ekspektasi. Sikap itu membuat para pemain Los Blancos kecewa, hingga kabarnya memicu perdebatan antara Perez dan Ramos.

Ramos mengkritik perencanaan buruk para petinggi klub. Dia menilai, para pemain telah memberikan segalanya, terutama kala meraih tiga trofi Liga Champions beruntun.

Ramos juga merasa dijadikan kambing hitam atas kegagalan Madrid musim ini. Namun, manajemen klub menilai sikap Ramos berlebihan. Perez pun tersinggung dan sekarang, masa depan Ramos Madrid pun penuh ketidakpastian.

Dalam sebuah pertemuan, Perez mengutarakan kekecewaannya terhadap tim. Sejumlah pemain berpotensi pergi akhir musim ini.

Pertemuan berikutnya terjadi antara Perez dan Santiago Solari, di mana sang pelatih menolak mundur. Perez dikabarkan akan menyiapkan sosok baru selepas musim ini.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here