Tak Ada Neymar, PSG Andalkan Di Maria Saat Lawan Real Madrid

0

Pelatih PSG, Unai Emery menyebut akan mengandalkan Angel Di Maria saat menjamu Real Madrid pada leg 2 babak 16 Besar, Rabu (7/3/2018). Keputusan ini menyusul setelah Neymar menderita cedera dan melakoni operasi.

Bintang Brasil Neymar harus elewatkan sebagian besar sisa musim ini karena kaki yang retak. Ia tidak akan bisa terlibat dalam upaya PSG menyingkirkan Real Madrid di Paris.

Namun demikian, mantan bintang Real Madrid, Angel Di Maria dalam kondisi bagus. Ia melanjutkan performa impresifnya dengan menginspirasi kemenangan PSG 2-0 saat lawan Troyes dalam lnjutan Ligue 1. Dan Emery berharap pemain internasional Argentina itu akan bermain mengesankan pada hari reuni spesialnya melawan Madrid.

“Keduanya [Di Maria dan Neymar] adalah pemain penting, kualitasnya membuat perbedaan. Dengan kepercayaan dirinya, pengalaman dan keinginannya, Di Maria sangat kompetitif. Selasa (Rabu dini hari) akan menjadi momen spesial bagi Angel dan pemain lainnya, “ kata mantan pelatih Sevilla ini.

Emery harus bermain tanpa dua pemain vitalnya, saat lawan Troyes pada akhir pekan ini. Neymar dan Kylian Mbappe yang sama-sama masuk ruang perwatan. Sementara  Marco Verratti dan Edinson Cavani termasuk diistirahatkan.

“Marquinhos baik-baik saja, dia akan bisa berlatih pada hari Minggu. Marco Verratti sedikit sakit, dia tidak akan 100 persen untuk hari Selasa jika dia bermain di Troyes, itu sebabnya kami menghentikannya. Kylian Mbappe, kami pikir dia bisa bermain, tapi dokter memutuskan dia lebih baik beristirahat. Pada hari Minggu dia mungkin bersama kami. (Javier) Pastore juga menderita luka betis ringan, tapi saya harap dia akan sembuh, “ katanya dilansir Soccerway.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here