Teka Teki Masa Depan Griezmann Bersama Atletico Madrid

0
Antoine Griezmann (via @atleticomadrid)

Bintang Atletico Madrid Antoine Griezmann menginginkan masa depannya terselesaikan sebelum bergabung dengan Timnas Perancis untuk Piala Dunia pada bulan Juni. Ini menyusul kabar Barcelona yang segera mungkin ingin mendapatkan Griezmann.

Griezmann sangat terkait dengan transfer ke Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun lalu.  Tapi pada akhirnya ia lebih memilih untuk tetap tinggal di Atletico Madrid.

Rumor kepindahan Griezmann kembali berkembang pada akhir tahun lalu. Kali ini Barcelona diklaim telah melakukan pembicaraan dengan Griezmann. Pada akhirnya pihak Barcelona membantah keras rumor itu.

Meski begitu, spekulasi terus memberi kesan bahwa Barca akan menjadikan Griezmann sebagai target utama mereka sebelum musim depan. Sang striker hanya menginginkan kepastian masa depannya dituntaskan lebih awal sehingga ia bisa berkonsentrasi dengan Timnas Perancis di Piala Dunia.

“Saya ingin pergi ke Rusia tanpa kekhawatiran ini. Ini bukan tentang mengetahui di mana saya akan bermain, tapi tentang memiliki ketenangan pikiran jika saya masih berada di satu tempat atau tempat lain. Yang paling mengganggu saya adalah bahwa setiap orang bertanya kepada saya tentang masalah ini, “ katanya kepada L’Equipe.

Griezmann berada di urutan ketiga dalam Ballon d’Or 2016. Dan dia mengaku senang jika suatu hari nanti bias memenangkannya. Walaupun dia merasa meraih Ballon d’ Or bukanlah sebuah obsesi. Ia hanya berkeinginan bisa berprestasi di tingkat intenasional maupun bersama klub.

“Kalau saya bahagia, semuanya baik-baik saja. Saya ingin memenangkan Piala Dunia atau Liga Champions, maka Ballon d’Or akan dating. Saya adalah bagian dari sebuah tim. Dan saya lebih memilih untuk memenangkan gelar kolektif daripada yang individual, “ ujar Griezmann melansir Soccerway.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here