Zidane Sebut Cristiano Ronaldo dari Galaksi Lain

0
Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi. Foto: Twitter Real Madrid

Cristiano Ronaldo menjadi bintang lapangan dalam kemenangan Real Madrid saat lawan Eibar di Ipurua, Sabtu (10/3/2018) malam. Pujian dialamatkan kepada sang bintang dari Zinedine Zidane. Bagi Zidane, Ronaldo layaknya seorang pesepakbola yang datang dari planet lain.

Cristiano Ronaldo unggul di babak pertama lewat gol Ronaldo pada menit 34 yang memanfaatkan umpan dari Luka Modric. Setelah mengontrol bola dengan dada, Ronaldo menuntaskan dengan kaki kanannya.

Eibar memberikan perlawanan dan membuahkan hasil lewat gol Ivan Ramis pada menit 50. Ronaldo menjadi penentu kemenangan Real Madrid di menit 84 setelah memanfaatkan umpan dari Dani Carvajal. Kali ini Ronaldo menuntaskan umpan lewat tandukannya.

Ada kejadian unik, sebelum gol kedua Cristiano Ronaldo. Real Madrid sejenak bermain dengan sepuluh pemain. Pasalnya pada menit 73, Sergio Ramos keluar lapangan untuk izin ke belakang. Kebetulan saat itu, Real Madrid sudah melakukan pergantian tiga kali. Jadinya sang kapten pun izin sejenak ke belakang, sekitar lima menit.

Terlepas dari kejadian unik itu, Zidane memberikan kredit positif untuk Ronaldo. Legenda Real Madrid ini menyebut jika pemain berkebangsaan Portugal ini berisi dari planet lain.

“(Ronaldo) berasal dari galaksi lain. Dia tahu dia akan mencetak gol, dia unik dan istimewa.Statistiknya berbicara sendiri. Dia selalu memberikan dampak positif dan jika mendapat dua, dia menginginkan tiga. Dia sangat baik, “ kata Zidane dilansir Marca.

Zidane juga memuji usaha keras timnya. Berkat kemenangan ini, Real Madrid mempertahankan posisinya di peringkat ketiga, terpaut satu poin dengan Valencia yang memiliki poin 56. Dengan menyisakan sepuluh laga, Real Madrid terpaut 15 poin dari Barcelona di peringkat teratas klasemen sementara.

“[Eibar] lebih baik, mereka memiliki permainan yang hebat, ini adalah tempat yang sulit untuk dituju dan mereka bermain dengan baik. Kami tahu bahwa kami akan menderita dan menderita. Kami mengalami kesulitan dengan bola tapi kami bermain dengan karakter dan mendapat kemenangan, “ kata mantan pemain Juventus ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here