Barcelona Memiliki Peluang Segel Dua Trofi dalam Sepekan

0
Selebrasi pemain Barcelona. Foto: Official Twitter Barcelona

Lionel Messi dkk memiliki peluang besar untuk bisa menyegel trofi La Liga dan Copa del Rey pada sepekan mendatang. Ini syarat yang dilakukan Barca jika ingin menggabungkan dua trofi domestic dalam waktu sepekan.

Tim asal Catalan ini bisa mendapatkan trofi Copa del Rey. Mereka akan bertemu dengan Sevilla di final Copa del Rey akan digelar di Wanda Metropolitano pada Minggu (22/4/2018) pukul 02.30 WIB.

Sepekan kemudian, Barcelona memiliki kesempatan untuk menyegel trofi La Liga di pekan 34. Sejauh ini Barcelona mengoleksi 83 poin dari 33 laga di Liga Spanyol. Sementara Atletico Madrid memiliki 71 poin dari 32 laga. Sedangkan Real Madrid mengumpulkan 67 poin dari 32 laga.

Barca bisa lebih cepat menjadi juara jika  Real Madrid kalah dari Athletic Club pada Kamis (19/4/2018) dini hari. Dengan kekalahan itu, Real Madrid jelas tak akan bisa mengejar Barcelona.  Setelah itu, Barcelona berharap Atletico Madrid kalah dalam dua laga ke depan.

Mengutip Marca, Atletico Madrid bertandang ke kandang Real Sociedad pada Kamis (19/4/2018) dini hari. Setelah itu tim besutan Diego Simeone ini kalah dalam laga kandang melawan Real Betis pada hari Minggu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here