Bermodal Hasil Seri di La Liga, Real Madrid Pede Menatap Munchen

0
Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi gol. Foto: Twitter Real Madrid

Real Madrid hanya menelan hasil imbang 1-1 saat menjamu Athletic Bilbao. Bagi striker Real Madrid, hasil seri ini tidak akan memunculkan satu keraguan pun saat berhadapan dengan Bayern Munchen dalam ssemifinal LIga Champions.

Real Madrid mendominasi pertandingan yang digelar di Bernabeu, Kamis (19/4/2018) dini hari. Namun tim lawan malah unggul lebih dulu lewat gol Inaki Williams. Real Madrid bersusah payah mencari gol penyeimbang. Cristiano Ronaldo yang menjadi penyelematnya lewat gol yang dicetaknya pada menit 87.

Hasil imbang memang tidak mengubah posisi Real Madrid di peringkat ketiga klasemen. Usai melakoni laga ini, Los Merengues akan melawat ke kandang Bayern Munchen, Allianz Arena untuk pertandingan semifinal Liga Champions akhir pekan mendatang.

Meski menuai hasil kurang memuaskan sebelum laga melawan Munchen, Lucas Vazquez menilai bahwa laga ini tidak akan mempengaruhi timnya. Ia menilai timnya percaya diri untuk pertandingan tengah pekan besok.

“Tentu saja kami memikirkan tentang game itu tetapi kami tidak memiliki satu keraguan. Kami tidak khawatir, kami sangat yakin. Kami harus bekerja sepanjang minggu karena kami ingin menang di sana. Saya pikir kami berada di jalur yang bagus, “ ujar Vazquez dilansir Soccerway.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here