Chelsea Habis Kesabaran Menanti Jawaban Luis Enrique

0
Luis Enrique saat masih melatih Barcelona. Foto: Twitter Barcelona

Chelsea dilaporkan kehilangan kesabaran untuk mendapatkan Luis Enrique. The Blues dikabarkan mencari pelatih lain untuk menggantikan Antonio Conte.

Luis Enrique sebelumnya pernah melatih AS Roma, Celta Vigo, dan Barcelona. Pada akhir musim kemarin, ia meninggalkan Camp Nou.

Media di Spanyol dan Inggris melaporkan bahwa eks pemain Barcelona ini merupakan pelatih favorit menggantikan Antonio Conte musim panas ini. Pelatih berkebangsaan Italia kemungkinan akan meninggalkan Chelsea dengan menyisakan kontrak satu tahun yang seharusnya berakhir tahun 2019.

Diario Sport  menyatakan Enrique memiliki alasan kuat mengapa dirinya belum bisa memberikan jawaban untuk melatih Chelsea. Enrique merasa ragu dengan Chelsea karena kurangnya komitmen untuk memberikan dukungan kepadanya jika dirinya menjadi pelatih.

Football Espana mencatat Luis Enrique menjadi sasaran Chelsea untuk menggantikan Conte pada musim depan. Bahwa ada laporan yang menyebutkan Luis Enrique akan menduetkannya dengan eks bek Chelsea dan Barcelona, Juliano Belletti untuk diserahi tugas sebagai direktur olahraga.

Pelatih berkebangsaan Spanyol ini sebelumnya mendapatkan tawaran melatih Sevilla. Namun, ia menolaknya dan Vicenzo Montella yang mengambil pekerjaan itu. Alasan Enrique enggan mengambil pekerjaan itu adalah karena keengganannya mengambil tugas di pertengahn musim.

Dengan dicoretnya nama Luis Enrique, kini Chelsea mencari pilihan lain. Ada beberapa nama yang menjadi kandidatnya seperti pelatih Juventus, Massimilliano Allegri dan pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here