Hasil Liga Inggris Pekan 32, Petaka Untuk Chelsea

0
Aksi pemain Chelsea, Cesc Fabregas. Foto: Twitter Cesc Fabregas

Mendekati akhir musim ini, persaingan zona empat besar Liga Premier kian panas. Mereka yang bersaing di zona ini, kecuali Chelsea meraih kemenangan. Chelsea  harus tergelincir melawan Tottenham Hotspur.

Untuk urusan juara Premier League musim ini sudah pasti berada di genggaman Mancehster City. Lewat kemenangan 3-1 atas Everton, City tinggal membutuhkan satu kemenangan lagi untuk menyegel trofi. Sementara MU menang 2-0 atas Swansea. Liverpool juga menang tipis 2-1 atas Crsytal Palace.

Hasil itu tak mengubah peringkat MU dan Liverpool. MU memiliki 68 poin dari 31 laga. Sementara Liverpool ada di peringkat ketiga dengan raihan 66 poin dari 32 laga.

Chelsea harus terpeleset dalam pekan ini. Chelsea yang benar-benar membutuhkan tiga poin penuh harus menerima kekalahan atas Spurs. Chelsea sejatinya unggul lewat sundulan Morata pada menit 30. Tetapi Spurs berhasil membalikkan keadaan dengan mengejar ketertinggalan. Chrsitian Eriksen dan dua gol Dele Alli mengantarkan Spurs untuk membawa tiga poin.

Hasil itu membuat Chelsea semakin kesulitan untuk menuntaskan misinya musim ini meraih tiket Liga Champions. Chelsea memiliki 56 poin, sementara Spurs yang berada di peringkat terakhir zona Liga Champions meraup nilai 64 poin.

Sementara Arsenal menang dengan skor meyakinkan 3-0 atas Stoke City. Kemenangan ini tak membuat mereka beranjak dari peringkat enam. Namun, mereka memangkas selisih dengan Chelsea. Kini mereka hanya terpaut lima poin dengan rival tetangganya ini.

Hasil Lengkap Liga Inggris Pekan 32

Everton vs Manchester City 3-1

Crystal Palace vs Liverpool 1-2

West Brom vs Burnley 1-2

Manchester United vs Swansea 2-0

Brighton vs Leicester 0-2

Newcastle vs Huddersfield 1-0

Watford vs Bournemouth 2-2

West Ham vs Southampton 3-0

Arsenal vs Stoke Citu 3-0

Chelsea vs Tottenham 1-3

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here