Ibrahimovic: Jose Mourinho Masih Special One, Syaratnya Juara Piala FA

0
Zlatan Ibrahimovic  saat dimainkan Manchester United dalam sebuah pertandinagn. FOTO: Manchester United.

Zlatan Ibrahimovic mengatakan bahwa Jose Mourinho masih menjadi “Special One” di Manchester United. Tetapi syaratnya dia harus memenangkan Piala FA yang bisa  menyelamatkan musim MU agar tidak puasa trofi. .

Ibrahimovic meninggalkan United untuk bergabung dengan LA Galaxy bulan lalu. Pada musim keduanya bersama MU, eks pemain PSG ini hanya  membuat tujuh penampilan musim ini setelah kembali  bugar usai mengalami cedera lutut April lalu. Ibra sukses membantu MU memberikan trofi Liga Europa, Piala EFL dan Community Shield di musim perdananya di Old Trafford.

Mourinho telah dikritik di berbagai titik sepanjang kampanye ini. Saat ini United  berada di posisi runner up Liga Premier, tepat di bawah Manchester City. MU telah tersingkir dari Liga Champions setelah dikalahkan Sevilla. Piala FA adalah kesempatan terakhir klub ini untuk meraih trofi musim ini.

Ibrahimovic menegaskan Mourinho masih menjadi pemenang. Namun, ia wajib memenangkan Piala FA musim ini. Ibra juga memberikan pujian kepada Mourinho yang pernah bekerjasama di Inter Milan.

“Saya suka Mourinho. Dia adalah Special One. Dia suka menang. Ke mana pun dia pergi, dia menang. Dia membuat saya merasa nyaman. Dia memberi saya banyak tanggung jawab. Dia mengatakan kepada saya satu-satunya masalah yang dia miliki dengan saya adalah kapan dia bisa mengistirahatkan saya.

“Mereka telah melakukannya dengan baik. Mari kita berharap, ada satu trofi terakhir untuk dimainkan, dan itulah Piala FA. Jadi semoga mereka memenanginya. Sebagai tim top, seperti United, Anda harus terus menang, karena itu adalah status klub. Anda harus menang. Dan jika Anda tidak menang, Anda bukan bagiannya, “ lanjutnya kepada Espnfc.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here