Inter Tersandung Lagi, Peluang ke Liga Champions Terancam

0
Lucianno Spalletti usai pertandingan lawan Crotone. Foto: Twitter Inter Milan

Inter Milan tak bisa memaksimalkan peluangnya untuk mengamankan posisi di empat besar. Inter Milan ditahan imbang 0-0 lawan Atalanta, Minggu (15/4/2018).

Tim besutan Lucian Spalletti sejatinya memiliki kesempatan untuk melompat ke peringkat kedua jika bisa mengalahkan Atalanta. Pasalnya para pesaingnya di top four, AS Roma dan Lazio akan saling baku hantam dalam derby Roma.

Dengan hasil imbang ini, Inter Milan tetap di peringkat kelima dengan raihan 60 poin dari 32 laga. Sementara AS Roma dan Lazio mengoleksi 60 poin dari 31 laga.

Hasil imbang ini membuat Inter Milan gagal kembali bikin gol. Ini menjadi yang ketiga kalinya bagi Inter Milan untuk mencetak gol. Meski sulit bikin gol pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti tetap membela timnya.

“Saya berpikir itu bukan masalah yang kami kesulitan mencetak gol melawan tim yang kuat seperti Atalanta, tetapi semua orang dapat berkomentar seperti yang mereka suka. Ini adalah permainan di mana Anda dipaksa untuk bermain dengan cara tertentu, “ jelas Spalletti kepada Mediaset Premium.

Spalletti menilai timnya bermain buruk di babak pertama. Ia mengaku timnya telat untuk bermain agresif. Sehingga Mauro Icardi dkk tak bisa menutup pergerakan dari pemain Atalanta dengan lebih cepat.

“Kami terlalu lama untuk benar-benar mulai agresif dan menutup para pemain Atalanta untuk memenangkan bola. Kami memiliki empat atau lima peluang mencetak gol yang jelas di sini, mendorong sampai akhir, tetapi seharusnya seharusnya sudah lebih baik di babak pertama, “ jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here