Kata Bos PSG Tentang Kabar Eks Pelatih Dortmund Gantikan Unai Emery

0
Unai Emery (tengah) melakukan selebrasi bersama oficial tim PSG. Foto: Official Twitter Unai Emery

Presiden Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaifi menepis laporan bahwa klub telah menandatangkan Thomas Tuchel sebagai pengganti Unai Emery. PSG berhasil menyegel trofi Ligue 1 setelah memeangi pertandingan lawan AS Monaco 7-1.

Pasukan Unai Emery unggul 4-1 pada babak pertama berkat dua gol dari Giovani Lo Celso dan satu gol dari Edinson Cavani dan Angel Di Maria. Pada babak kedua, PSG menambah pundi gol yang dibukukan atas nama Angel Di Maria, Julian Draxler dan gol bunuh diri Radamel Falcao.

Kegagalan PSG di Liga Champions membuat masa depan Unai Emery dispekulasika. Seiring dengan kabar kontraknya akan berakhir pada Juni besok, muncul rumor eks pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel akan menggantikan Unai Emery. Sementara Unai Emery sendiri dikabarkan pulang kembali ke Sevilla.

Nasser Al-Khelafi menolak bahwa sudah ada penandatanganan kontrak dengan Thomas Tuchel. Ia berjanji jika memang sudah ada kepastian kontrak, ia akan segera mengabarkannya.

“Jika kami telah menandatangani kontrak dengan seseorang, kami akan mengumumkannya kepada Anda. Hari ini kami memiliki pelatih yang berada di lapangan. Kami sangat jujur; kami memiliki pelatih hari ini yang bekerja bersama kami, dengan kontrak hingga akhir musim. Liga Champions adalah tujuan besar kami, tapi itu tidak mudah. ​​ Kami sangat bangga hari ini,” katanya kepada Canal + dilansir Soccerway.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here