Mengungkap Rahasia Mourinho dan Kevin de Bruyne Saat Masih di Chelsea

0
Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne melakukan selebrasi. Foto: Twitter Kevin De Bruyne

Pemain Manchester City, Kevin de Bruyne pernah merumput di Chelsea. Pemain berusia 26 tahun itu bergabung dengan the Blues pada tahun 2012 ketika era kepelatihan Roberto Di Matteo.

Semenjak bergabung di Stamford Bridge, Kevin de Bruyne hanya bermain tiga kali untuk Chelsea. Ia pernah dipinjamkan ke Werder Bremen pada 2012-2013. Kemudian pada tahun 2014, pemain berkebangsaan Belgia ini dijual ke Wolfsburg pada Januari 2014 seharga 18 juta pounds. Itu terjadi saat era Jose Mourinho.

Kevin de Bruyne diminta untuk mendeskripsikan hubungannya dengan Jose Mourinho. Ia mengungkapnkan bahwa relasinya dengan pelatih berkebangsaan Portugal jauh dari kata dekat.

Saya akan mengatakan jauh. Saya benar-benar seseorang yang tidak  berbicara banyak dengan pelatih. Saya pikir jika seorang pelatih ingin berbicara dengan Anda, maka Anda lakukan saja. Dia adalah bos. Anda bisa menjadi baik satu sama lain tetapi masih ada jarak antara pelatih dan pemain, “ jelasnya.

Ia menyebutkan selama di Chelsea, ia hanya berbicara dua kali dengan Jose Mourinho. Perbincangannya pun terkait dengan keinginannya untuk pindah.

“Saya hanya berbicara dengannya dua kali, saat itulah saya ingin pergi ke Dortmund pada awal musim panas, dan kemudian pertemuan kedua yang baru saya katakan, ‘bagi saya lebih baik pergi, saya ingin bermain sepakbola’, “ ujar dia dilansir Sportsmole.

De Bruyne melanjutkan untuk bergabung dengan Man City pada tahun 2015. Ia telah memantapkan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia, dengan mencetak 34 gol dan membuat 57 assist dalam 135 pertandingan untuk City.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here