MU Tak Akan Belanja Gila-gilaan di Bursa Transfer Musim Besok

0
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho di pinggir lapangan. Foto: Twitter Manchester United.

Manajer Manchester United Jose Mourinho menyatakan bahwa dia tidak akan melakukan belanja pemain gila-gilain di bursa transfer musim panas besok untuk bisa bersaing dengan Manchester City di musim depan.

Pelatih asal Portugal itu telah menghabsikan bujet lebih dari 300 juta poundsterling dalam peningkatan skuad sejak di membesut MU pada tahun 2016 lalu. Tapi ia memilih untuk mengoles skuatnya di musim depan. Ia telah mengisyaratkan bahwa dia akan membelanjakan secara “normal” ketika jendela transfer dibuka kembali.

Dalam dua musimnya di Old Trafford, Jose Mourinho mendatangkan beberapa pemain bintang. Mulai dari Zlatan Ibrahimovic, Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan, Paul Pogba, Victor Lindelof, Nemanja Matic, Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

Dari sekian nama itu, Paul Pogba adalah pemain termahal. Nilai transfer untuk mendatangkan pemain berkebangsaan Perancis ini dari Juventus senilai 94,5 juta pounds.Kemudian diikuti dengan striker Romelu Lukaku. Untuk menebus Lukaku, Manchester United mengeluarkan duit 76,2 juta pounds.

“Kami tidak akan menghabiskan lebih dari yang kami bisa. Kami tidak akan melakukan sesuatu yang gila. Kami hanya berusaha meningkatkan sedikit lebih banyak. Itulah yang akan kami coba.  Mungkin juga City akan berinvestasi secara besar-besaran agar tidak terkejar dengan tim lain, “ kata Mourinho kepada Sky Sports News dilansir Soccerway.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here