Neymar Berharap Kembali Merumput Sebulan Lagi

0
Neymar saat melakukan selebrasi gol bersama tim PSG: FOTO: Official PSG.

Neymar telah mengindikasikan dia akan fit untuk kembali beraksi dalam jangka waktu sebulan. Ini artinya dia bisa bermain membela Brasil dalam Piala Dunia Brasil.

Penyerang Paris Saint-Germain telah absen sejak Februari setelah mengalami retak tulang metatarsal. Ia kemudian dioperasi di Brasil.  PSG menyatakan pada hari Jumat bahwa pemulihan Neymar berjalan dengan baik, sementara pelatih Unai Emery berharap pemain Brasil itu dapat kembali sebelum akhir musim.

Neymar meyakini bahwa kesembuhannya berada di jalur yang tepat. Ia siap memainkan laganya bersama PSG saat lawan Caen pada 19 Mei.”Masih ada satu bulan lagi. Aku mengalami kemajuan dengan baik. Segalanya dalam kondisi sebaik mungkin, “ ujarnya kepada TV Globo.

Kabar ini kebugaran Neymar juga menjadi berita gembira untuk Brasil. Dengan pulihnya sang bintang, setidaknya bisa memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan diri menuju Rusia. Brasil akan memulai laganya di Piala Dunia dengan melawan Swiss.

Sebelum melenggang ke Rusia, Brasil masih memiliki dua uji coba di awal bulan Juni. Mereka akan melawan Kroasia pada 3 Juni dan dilanjutkan melakoni laga kontra Austria pada 10 Juni.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here