Panggung Mesut Ozil di Balik Kemenangan Arsenal dari CSKA Moscow

0
Mezut Ozil saat dimainkan Arsenal. FOTO: Official Arsenal.

Arsene Wenger memberikan apresiasi pada Mesut Ozil saat Arsenal menang 4-1 atas CSKA Moscow pada leg 1 perempatfinal Liga Europa, Jumat (6/4/2018).  Ia mengatakan bahwa performanya adalah persis apa yang ingin dilihat oleh para pecinta sepakbola.

Arsenal menjamu CSKA Moscow dengan penuh percaya diri. Empat gol dilesakkan oleh dua pemain Arsenal, Alexandre Lacazette dan Aaron Ramsey. Dua pemain ini memang menjadi penentu kemenangan, tapi bintang lapangan disematkan untuk Ozil.

Ozil terlibat dalam tiga gol Arsenal. Penalti yang dicetak Lacazette pada menit 23 berasal dari pelanggaran yang dilakukan pemain CSKA Moscow, Giorgi Shcnnikov pada Mesut Ozil.

Pemain berkebangsaan Jerman ini lagi-lagi terlibat dalam gol ketiga Arsenal yang dicetak Ramsey. Ozil memberikan assist untuk Ramsey. Ozil kembali menjadi otak gol keempat Arsenal yang dicetak Lacazette menit 35. Gol itu merupakan umpan dari eks pemain Real Madrid ini.

“Ozil menikmati dan saya harap Anda menikmati. Anda melihat pemain sepakbola yang hebat. Ketika Anda menyukai sepakbola, itulah yang ingin Anda lihat, “ kata Arsene Wenge seusai laga dilansir Soccerway.

Wenger juga memberikan pujian untuk CSKA. Menurutnya wakil asal Rusia ini sempat menyebabkan masalah bagi Arsenal. Walau Arsenal menang dengan margin tiga gol di babak pertama, Wenger memastikan pertandingan ini tidak mudah.

“Kami mencetak beberapa gol yang hebat. Pada babak pertama, pada 4-1, target tidak untuk kebobolan lagi dan mencetak gol lainnya. Kami bagus di babak pertama,  tetapi tidak di kedua. CSKA adalah tim yang bagus, tingkat teknis yang bagus. Mereka sangat mobile, cerdas dengan penggunaan bola mereka dan mereka bermain dalam gaya yang sangat ofensif, “ ujar Wenger.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here