Pertarungan Scudetto Berlanjut di Turin, Juve vs Napoli di Akhir Pekan

0
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Foto: Twitter Juventus

Juventus menelan hasil imbang lawan Crotone dalam lanjutan Liga Italia Serie A, Kamis (19/4/2018). Hasil imbang membuat pertarungan scudetto antara Juventus dan Napoli semakin terbuka. Menariknya kedua tim ini akan bertemu pada Senin (23/4/2018) dini hari.

Dalam pertandingan di Stadio Ezio Scida, Juventus mengistirahatkan beberapa pemain pilarnya karena cedera. Seperti Gianlugi Buffon, Giorgio Chiellini dan Sami Khedira. Juventus unggul lebih dulu lewat gol Alex Sandro di menit 16. Crotone berhasil menyamakan lewat gol Simy.

Hasil imbang ini tak membuat posisi Juventus sebagai pemuncak klasemen berubah. Nyonya Tua mengoleksi 85 poin dari 33 pertandingan. Sementara Napoli yang menang 4-2 atas Udinese berhasil memangkas jarak dengan Juventus menjadi empat poin.

Menariknya kedua tim ini akan bertemu di Turin pada jornada 34 akhir pekan ini. Juventus akan menjamu Napoli, Senin (24/4/2018) dini hari.

“Kami tidak bermain bagus hari ini dan kami berjuang sedikit. Itu tidak mudah karena kami harus memegang bola tanpa mencoba terburu-buru. Kami  membiarkan Crotone mendapatkan banyak bola ke dalam kotak dan menerobos ke kanan, “ kata pelatih Juventus, Massimiliano Allegri di situs resmi klub.

Juventus langsung mengalihkan perhatiannya pada pertandingan melawan Napoli. Ia mengatakan bahwa pertandingan ini menjadi laga besar menentukan langkah merebut scudetto.

“Kami harus melihat ke depan untuk memenangkan pertandingan [melawan Napoli] karena itu akan menjadi langkah besar ke depan. Ini akan menjadi pertandingan yang hebat – berjuang keras dengan banyak keterampilan yang kami miliki. Kami harus memulai dengan awal yang bagus, “ jelas Allegri.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here