Babak Baru Steven Gerrard Jadi Pelatih Rangers

0
Steven Gerrard saat melatih tim Liverpool U-18. FOTO: Official Liverpool

Steven Gerrard merasa tidak butuh waktu lama yang lama untuk mengambil kesempatan melatih Rangers. Eks kapten Liverpool ini menantikan tekanan dari pekerjaan pertamanya sebagai seorang manajer.

Eks gelandang Liverpool ini menandatangani kontrak empat tahun dengan tim Premiership Skotlandia pada Jumat (4/5/2018). Ia akan bertugas mengakhiri dominasi Celtic dalam tujuh tahun terakhir di liga Skotlandia.

Gerrard sebelumnya dikaitkan dengan MK Dons. Ia  meyakini Rangers adalah klub yang tepat untuk masuk ke manajemen senior, setelah bekerja di Liverpool sebagai pelatih akademi musim ini.

“Saya perlu mempertimbangkan banyak hal tetapi peluang besar muncul. Ketika panggilan datang, itu tidak masuk akal bagi saya. Dari panggilan telepon pertama itu saya punya perasaan khusus, saya tahu Rangers adalah untuk saya . Yang paling penting adalah tantangan dan saya sangat senang, ” kata dia dilansir Soccerway.

Bergabung dengan Rangers berarti Gerrard akan berhadapan dengan bos lamanya di Liverpool, Brendan Rodgers. Ia berada di jalur untuk memimpin Celtic ke treble domestik kedua berturut-turut setelah menguasai dua kemenangan Old Firm yang berat dalam tiga minggu terakhir.

“Saya belum berbicara dengan Brendan baru-baru ini. Tapi kami baik-baik saja, kami selalu baik-baik saja dan saya siap menghadapi tantangan, “ jelasnya.

Legenda Liverpool ini akan mulai bekerja pada 1 Juni.  Gerrard mengonfirmasi mantan rekan setimnya Gary McAllister akan menjadi asistennya di Ibrox.

“Asisten saya adalah Gary McAllister, dia adalah teman lama saya dan saya bermain bersama dia di Liverpool. Saya sangat menghormati dia dan sementara saya tidak punya banyak pengalaman, dia sudah ada di sekitar pertandingan untuk waktu yang sangat lama Bermitra dengannya akan menjadi kekuatan bagi saya, “ kata dia.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here