Bagi James Rodriguez Melawan Real Madrid Bukan Soal Pembalasan

0
Pemain Bayern Munchen, James Rodriguez. Foto: Twitter James Rodriguez

Bayern Munchen melawat ke kandang Real Madrid dalam usahanya meraih tiket final Liga Champions. Menariknya laga ini bakal menjadi reuni James Rodriguez ke Bernabeu setelah musim panas tahun lalu pindah ke Bayern Munchen.

Sejak kedatangan Zinedine Zidane, James Rodriguez sulit mendapatkan tempat di skuat Real Madrid. Ia kemudian memilih pindah di awal musim tahun ini, dengan status pinjaman dari Real Madrid,

Pemain berkebangsaan Kolombia ini sempat kesulitasn berdaptasi dengan Munchen. Tapi lambat laun, ia kemudian bisa bermain dalam bentuk terbaiknya.

Kembali ke Real Madrid, James Rodriguez membawa misi untuk membawa timnya lolos ke final Liga Champions. Ia sama sekali tidak memikirkan pembalasan untuk Real Madrid.

“Ini hal yang menyenangkan untuk kembali ke Bernabeu setelah hanya satu tahun. Ini adalah rumah saya dan saya memiliki campuran perasaan yang indah. Saya tidak perlu membuktikan apa pun kepada siapa pun, dan saya tidak ingin membalas dendam, “ ujar James Rodriguez.

Jika seandainya ia mencetak gol di Bernabeu, James Rodriguez tidak akan merayakannya sebagai bentuk rasa hormat pada mantannya. Ia kemudian bercerita masa-masa indahnya bersama dengan Real Madrid selama tiga tahun.

“Saya tidak akan merayakan, karena Real memperlakukan saya dengan sangat baik. Saya memiliki tiga tahun yang unik, di mana saya memenangkan banyak gelar dan praktis memenangkan segalanya. Ini masalah rasa hormat, saya senang di sana, “ ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here