Beramai-ramai Sepakat Ingin Ronaldo Tinggal di Real Madrid

0
Cristiano Ronaldo dengan piala dan lima jari yang mengisyaratkan lima gelar Liga Champions. Foto : Facebook UEFA Champions League

Cristiano Ronaldo mengejutkan banyak orang usai final Liga Champions. Ia berniat keluar dari Real Madrid. Semenjak itu rumor tentang masa depan Ronaldo dipertanyakan. Walaupun dari para penggawa Real Madrid menyerukan agar Ronaldo tinggal di Real Madrid.

Pemain berkebangsaan Portugal ini bergelimang rekor Eropa. Rekor terakhir yang ia catat adalah memenangi lima kali Liga Champions. Ia juga tercatat sebagai pencetak gol terbanyak di tujuh musim terakhir Liga Champions. Jumlah gol terakhir yang dicetaknya adalah 15 gol.

Usai kemenangan atas Liverpool di final Liga Champions, Ronaldo membuat kabar mengejutkan. Bahwa musim ini kemungkinan menjadi kesempatan terakhirnya bersama dengan Real Madrid. Sontak kabar itu tentu saja menyaingi tentang keberhasilan Real Madrid memenangi trofi Liga Champions tiga kali berurutan.

Beragam reaksi atas keputusan Ronaldo muncul, termasuk dari Real Madrid. Para penggaawa beramai-ramai menginginkan Ronaldo untuk bertahan di Bernabeu.  Presiden Real Madrid, Florentino Perez juga menginginkan hal serupa.

“Orang-orang selalu berbicara tentang dia dan kemudian tidak ada yang terjadi. Cristiano sekarang memiliki lima Piala Eropa jadi tanyakan jika dia akan terus bahagia. Dia memiliki kontrak di sini jadi saya tidak akan berbicara tentang siapa pun yang pergi, “ kata Perez dilansir Marca.

Sementara kapten Real Madrid, Sergio Ramos juga memiliki peringatan kepada Ronaldo jika memang dia akan meninggalkan Bernabeu. Ia mengatakan keputusannya itu bisa menjadi penyesalan besar baginya

“Kita lihat saja apa yang terjadi, dia suka dicintai dan kita akan senang jika dia melanjutkan karena dia tidak akan menemukan tempat yang lebih baik untuk bermain. Dia bintang kita. Setiap orang bebas membuat keputusan pribadi tapi saya tidak berpikir ada yang ingin pergi setelah Anda menyentuh langit. Sekarang Piala Duna akan datang tetapi ada juga gelar Liga Champions ini untuk dinikmati, “ kata Ramos.

Zinedine Zidane juga menginginkan Ronaldo tinggal. Selain itu juga rekan-rekannya, seperti Marcelo,  Luka Modric, Keylor Navas, Marco Asensio, Casemiro, Lucas Vazquez dan Isco.

“Cristiano sangat berarti bagi kami karena dia pemain terbaik di dunia dan menurut saya, dia akan tetap tinggal.  Kami akan berbicara dengannya dan meyakinkan dia, “ kata Modric.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here