Berharap Masa Depan Conte di Chelsea Segera Jelas

0
Antonio Conte. Foto : Official Chelsea Football Club

Gary Cahill telah menyerukan ketegasan dari petinggi Chelsea tentang masa depan Antonio Conte. Menurutnya spekulasi masa depan Conte pada musim ini mengganggu performa Chelsea musim ini yang berujung pada hilangnya kesempatan bermain di Liga Champions musim depan.

Conte menyelesaikan musim keduanya dengan dengan kemenangan di final FA Cup 1-0 atas Manchester United di Wembley pada Sabtu (19/5/2018).  Tapi Conte terpaksa menjawab lebih banyak pertanyaan tentang masa depannya setelah kemenangan itu.  Ia mengisyaratkan dia telah ditawari pekerjaan lain tetapi tetap berkomitmen untuk Chelsea.

Kapten Chelsea, Gary Cahill menganggap desas-desus itu memiliki dampak yang mengganggu pada Chelsea. Menurutnya spekulasi itu harus segera diakhiri agar periode Chelsea berjalan lebih mulus di musim depan.

“Saya mungkin ingin ketidakpastian untuk dihentikan untuk apa pun yang akan terjadi, untuk terjadi. Tentu saja, kami akan melihat apa yang terjadi dengan klub.  Kami gagal dalam beberapa aspek musim ini tetapi hari ini kami menghasilkan  trofi. Jadi kami akan menunggu dan melihat, “ kata dia dilansir Soccerway.

Fokus Cahill sekarang akan beralih ke Piala Dunia. Bek tengah Inggris mengindikasikan rekan satu timnya menginginkan masa depan Conte akan diputuskan sebelum Piala Dunia.

“Banyak dari kami memiliki musim panas yang besar di depan. Saya akan bersantai selama enam hari dan mengalihkan pikiran dari sepakbola dan menantikan turnamen dengan tim nasional saya. Saya yakin klub akan membuat keputusan terbaik, “ jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here