Bikin Dua Blunder, Kiper Liverpool ‘Panen’ Ancaman Pembunuhan

0
Aksi kiper Liverpool, Loris Karius. Foto: Twitter Liverpool

Polisi Merseyside telah mengumumkan bahwa mereka akan menyelidiki pesan-pesan kebencian dan ancaman berbahaya yang ditujukan pada penjaga gawang Liverpool Loris Karius. Ini menyusul dua kesalahannya melawan Real Madrid di Final Liga Champions, Minggu (27/5/2018).

Loris Karius menjadi sorotan dalam kekalahan Liverpool di final Liga Champions. Ia membuat dua kesalahan konyol yang berujung dua gol untuk Real Madrid. Usai malam horror itu, sang kiper banjir dengan cercaan dan juga ancaman pembuhan.

“Polisi Merseyside dapat mengkonfirmasi petugas yang mengetahui sejumlah komentar / ancaman yang dibuat terhadap pemain sepak bola melalui media social.  Polisi  menganggap pos media sosial sangat serius dan setiap pelanggaran yang diidentifikasi akan diselidiki,” kata pernyataan resmi Polisi Marseyside.

Karius sendiri mengucapkan permintaan maaf atas kesalahannya itu seusai laga. Ia mengakui bahwa blunder yang dilakukannya sangat fatal dalam menentukan hasil pertandingan ini.

“Polisi Merseyside ingin mengingatkan pengguna media sosial dari setiap pelanggaran termasuk komunikasi jahat dan perilaku yang mengancam akan diselidiki, “ lanjut pernyataan itu.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here