Bintang Napoli Ini Jadi Target Chelsea, Liverpool, Arsenal dan Man City

0
Aksi pemain Napoli, Jorginho. Foto: Twitter Napoli

 

Playmaker Napoli, Jorginho menjadi target dari Chelsea, Arsenal Liverpool dan Man City. Agen Jorginho, Joao Santos telah mengkonfirmasi ketertarikan dari empat tim raksasa Premier League ini.

Juara Premier League Manchester City tertarik pada Jorginho – yang memiliki dua tahun tersisa di kontraknya. SSantos mengklaim gelandang internasional Italia akan bergabung dengan tim asuhan Pep Guardiola jika Napoli menerima tawaran. Namun, City tampaknya bersaing dengan rival di Premier League untuk mendapatkan jasa Jorginho.

“Itu tergantung pada Napoli dan direktur olahraga mereka [Cristiano] Giuntoli. Saya di Brasil, tidak ada yang memanggil saya dari Napoli. Saya sudah dipanggil oleh Manchester City, dan Liverpool, Arsenal dan Chelsea juga. Tidak sulit untuk menemukan kesepakatan dengan tim seperti itu,” kata Santos di Radio CRC.

“Akankah Jorginho pergi? Saya tidak tahu, tetapi jika positif bagi Napoli untuk mengambil keuntungan dari tawaran ini maka kita akan bicara. Aku tidak tahu apakah masa depan Jorginho tergantung pada [pelatih kepala Maurizio] Sarri tinggal, “ lanjutnya dilansir Soccerway.

Jorginho telah mengesankan musim ini setelah sukses membantu Napoli ada dalam persaingan merebut Scudetto bersama Juventus.  Partenopei mengamankan posisi kedua di belakang juara Italia Juventus di Serie A. Playmaker kelahiran Brasil telah mencetak dua gol dan mencetak empat assist dalam 32 penampilan liga musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here