Bocoran Tentang Kepindahan Neymar ke Real Madrid dari Zidane

0
Pemain PSG Neymar. Foto: Twitter Neymar Jr

Pelatih  Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan dia akan dengan senang hati menjelaskan tentang tawaran transfer untuk Neymar. Namun, hal itu akan dilakukannya setelah final Liga Champions.

Rumor terakhir di Spanyol minggu ini telah menunjukkan bahwa bintang Brasil telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Madrid. Setelah itu dia akan bernegosiasi dengan Paris Saint-Germain.

Presiden Madrid Florentino Perez dilaporkan bersedia membayar harga berapa pun untuk mendapatkan eks pemain Barcelona ini. Neymar  meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan PSG pada Agustus lalu dalam kontrak senilai  222 juta euro.

“Saya tidak akan berbicara lebih banyak tentang seorang pemain yang bukan salah satu pemain saya. Ada 10 hari dan dua pertandingan tersisa. Setelah itu, kita akan bicara tentang apa yang kamu inginkan, “ kata Zidane dilansir Soccerway.

Zidane juga ditanya tentang masa depan Antoine Griezmann, yang telah dispekulasikan untuk bergabung dengan Barca dari Atletico Madrid dalam kesepakatan  100 juta euro. Namun, pelatih berusia 45 tahun itu bersikeras bahwa rencana itu bukan urusannya.

“Aku tidak punya informasi (tentang kepindahan Griezmann). Kita lihat saja. Kurasa itu tidak baik atau buruk [baginya untuk pergi]. Itu bukan masalahku,” kata pelatih berkebangsaan Perancis ini.

Real Madrid melawan Liverpool di final Liga Champions pada pekan mendatang. Mengingat hal itu, Zidane disarankan untuk mengistirahatkan beberapa pemain kuncinya untuk perjalanan ke Villarreal pada akhir pekan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here