Cerita Pep Guardiola yang Nyaris Merapat Man United

0
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola. Foto: Twitter Manchester City

Manajer Manchester City, Pep Guardiola hampir menjadi manajer Manchester United sebelum bergabung dengan Bayern Munich pada 2013. Pernyataan itu dilontarkan mantan pemain Manchester United,  Jordi Cruyff.

Jordi Cruyff mengatakan Guardiola bisa bergabung ke Old Trafford sebelum Man United memilih menunjuk David Moyes sebagai pengganti Sir Alex Ferguson.

“Sebelum Guardiola pergi ke Bayern Munich, ada peluang bahwa Manchester United memiliki kesempatan untuk mendapatkannya. Adam omen itu, tetapi Man United memilih orang lain. Saya berbicara bertahun-tahun yang lalu, dan dia mengambil cara yang berbeda, “ ujar Jordi Cruyff kepada Sky Sports.

“Saya pikir dia akan cocok klub seperti Man United bertahun-tahun sebelumnya. Saya tidak berbicara era ini, saya berbicara lima atau enam tahun yang lalu, saya pikir. Man United mengambil jalan yang berbeda, “ lanjut dia.

Pada tahun 2016 lalu Pep Guardiola menyatakan bergabung ke Manchester City. Ia merasa bahwa pekerjaan itu cocok untuknya. Pasalnya mantan rekan Barcelona-nya, Ferran Soriano dan Txiki Begiristain ada di sana.

“Jadi Guardiola datang, klub tahu cara berpikirnya, dan dia tahu cara berpikir mereka. Jelas mereka berada di satu pemikiran sejak awal , “ jelas dia dilansir Espn.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here