Daftar Pemain Timnas Argentina Untuk Piala Dunia Rusia

0
Lionel Messi sedang berlatih bersama Timnas Argentina. Foto: Twitter Official Timnas Argentina

Timnas Argentina merilis 23 nama yang akan diboyong ke Rusia untuk Piala Dunia bulan depan. Tak ada nama Mauro Icardi dalam daftar pemain yang dipilih pelatih Argentina, Jorge Sampaoli untuk berlaga dalam pesta olahraga empat tahunan sekali itu.

Icardi dan Dybala dihilangkan dari seleksi oleh Jorge Sampaoli untuk pertandingan persahabatan melawan Italia dan Spanyol pada Maret lalu.  Hal itu memberikan warning kepada kedua pemain bahwa mereka memiliki peluang kecil  untuk bermain di Piala Dunia 2018.

Namun, Sampaoli kemudian memutuskan untuk tidak membawa Icardi. Sementara Paulo Dybala masuk dalam 23 pemain yang dibawa ke Rusia.   Dybala termasuk bersama rekan setimnya, Gonzalo Higuain. ementara Sergio Aguero memberikan opsi lain di depan. Alternatif lain adalah memasang kapten Lionel Messi dan pemain muda Boca Juniors, Cristian Pavon.

Sedangkan gelandang Independiente Maximiliano Meza mendapatkan kesempatan berlaga di Piala Dunia meskipun dia  membuat satu-satunya penampilan internasional senior saat ini dalam kekalahan 6-1 dari Spanyol terakhir kali.

Argentina di PIala Dunia Rusia berada dalam grup tricky. Di grup D, tim besutan Sampaoli bersama dengan Islandia, Kroasia dan Nigeria.

Skuat Argentina Untuk Piala Dunia

Kiper: Franco Armani (River Plate), Willy Caballero (Chelsea), Sergio Romero (Manchester United); Bek:Marcos Acuna (Sporting CP), Cristian Ansaldi (Torino), Federico Fazio (Roma), Javier Mascherano (Hebei China Fortune), Gabriel Mercado (Sevilla), Nicolas Otamendi (Manchester City), Marcos Rojo (Manchester United), Nicolas Tagliafico ( Ajax);

Tengah: Ever Banega (Sevilla), Lucas Biglia (AC Milan), Angel Di Maria (Paris Saint-Germain), Manuel Lanzini (West Ham), Giovani Lo Celso (Paris Saint-Germain), Maximiliano Meza (Independiente), Eduardo Salvio (Benfica );

Depan: Sergio Aguero (Manchester City), Paulo Dybala (Juventus), Gonzalo Higuain (Juventus), Lionel Messi (Barcelona), Cristian Pavon (Boca Juniors)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here