Duel Berujung Cedera Mohamed Salah, Artis Belanda Langsung Unfollow Instagram Ramos

0
Cristiano Ronaldo berusaha memberikan semangat kepada Mohamed Salah yang menangis karena tak dapat melanjutkan pertandingan. Foto : Facebook UEFA Champions League

Penyerang Liverpool Mohamed Salah hanya 30 menit tampil dalam partai final Liga Champions di Stadion NSK Olimpiyskiy, Kyiv, Ukraina, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB. Penyerang asal Mesir ini mengalami cedera setelah berduel dengan pemain Real Madrid, Sergio Ramos.

Salah sejatinya jadi andalan Liverpool untuk meraih gelar prestisius ini. Sepanjang pertandingan, pergerakan Salah sangat diantisipasi pemain Real Madrid. Peluang pertama didapat Salah menit 6. Namun sepakan kerasnya berhasil ditahan pemain Real Madrid.

Delapan menit berselang, sepakan Salah lagi-lagi masih tertahan tembok kuat Real Madrid. Sepakan keras dari luar kota penalti bisa ditahan Luka Modric.

Mimpi buruk akhirnya menghampiri Salah menit 26. Tangannya mengalami masalah setelah berduel dengan Sergio Ramos. Salah terlihat mengerang kesakitan, namun masih bisa melanjutkan pertandingan setelah mendapat perawatan.

Tapi hanya berselang dua menit, Salah kembali mendapat perawatan. Dia terlihat memegang tangannya yang salah tumpuan saat duel dengan Ramos. Pada menit 31, Salah akhirnya digantikan Adam Lallana.

Cedera ini membuat Salah tak kuasa menahan air mata. Dia terlihat beberapa kali mengusap air mata yang terus keluar. Cristiano Ronaldo pun terlihat menghampiri Salah dan memberikan semangat.

Sadio Mane berusaha memberikan semangat kepada Mohamed Salah yang menangis karena tak dapat melanjutkan pertandingan. Foto : Facebook UEFA Champions League

Tentu saja kejadian ini tak hanya menimbulkan kekecewaan dari Salah. Penggemar Liverpool pun seakan tak percaya melihat sang idola keluar lebih cepat. Kekecewaan ini ternyata merembet ke media sosial.

Sebuah postingan terakhir Sergio Ramos diserbu puluhan ribu netizen. Mereka menghujani akun kapten Real Madrid dengan makian. Salah satu kekecewaan juga datang dari artis asal Belanda, Oliver Heldens. Musisi dengan 1,4 juta pengikut ini langsung meng-unfollow akun Ramos.

“Unfollow sorry,” tulis Heldens. Komentar dalam postingan Ramos itu mendapat ribuan “like” dan ratusan komentar. Mayoritas komentar mendukung keputusan Heldens.

Heldens ternyata benar-benar meng-unfollow Ramos. Dari 1101 akun yang di-follow, tak ada nama Sergio Ramos. Hanya ada Cristiano Ronaldo, rekan setim Ramos.

Heldens bukan satu-satunya publik figur yang benar-benar membenci Ramos. Ada pula Abbas Mrad dari Jerman serta Thomaz Costa dari Brazil. Keduanya turut mengumpat Ramos, yang di final Liga Champions musim lalu, juga begitu dibenci karena diving yang membuat pemain Juventus, Cuadrado mendapat kartu merah.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here