Finis Empat Besar Jadi Tanda Kesuksesan Liverpool Musim Ini

0
Pemain Liverpool melakukan selebrasi. Foto: Official Twitter Liverpool

Finis Empat Besar Jadi Tanda Kesuksesan Besar Bagi Liverpool

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp meyakini finis di  empat besar di Liga Primer musim ini akan menjadi sukses besar bagi timnya. Untuk memenuhi harapan itu, Liverpool wajib memenangi laga melawan Chelsea, Minggu (6/5/2018) malam.

Tim besutan Klopp telah menikmati kejutan untuk maju ke final Liga Champions. Tetapi mereka belum mengamankan tempat mereka di kompetisi untuk musim depan. Liverpool berada di urutan ketiga klasemen sementara jelang laga lawan Chelsea.The Reds memiliki selisih enam poin di depan Chelsea yang menempati posisi kelima.

Klopp mengatakan, finish empat besar telah menjadi tujuan bagi timnya. Ia merasa bahwa itu akan menandai kampanye yang sukses.

” Itu sebenarnya adalah target utama yang kami miliki di awal musim. Anda ingin menjadi juara tetapi jelas setelah beberapa bulan itu tidak akan mungkin. Targetnya adalah kualifikasi untuk Liga Champions. Itu akan menjadi sukses besar, “ ujar Klopp kepada surat kabar di Inggris.

“Anda tidak dapat merencanakan final Liga Champions, tentu saja. Tidak ada yang memikirkan hal itu di awal musim. Tentu saja kami ingin pergi sejauh mungkin tetapi target utama saya adalah empat besar. Kami bekerja keras untuk itu dan sekarang kami ingin membawanya melewati target, “ lanjut Klopp.

Liverpool telah mengalami beberapa masalah cedera di menjelang musim berakhir.  Emre Can, Alex Oxlade-Chamberlain dan Joel Matip absen dan Adam Lallana di jalur comeback. Klopp memuji para pemainnya untuk kampanye mereka sejauh ini, mengatakan mereka telah mengembangkan berkat musim domestik dan Eropa yang sulit.

“Ini musim yang sulit bagi banyak pemain. Mereka tetap berjuang tetapi kami benar-benar tetap kuat dalam hubungan kami dan tetap di jalur. Tanpa itu kami tidak bisa berada di sini.  Ini semua tentang pemain dan apa yang mereka lakukan sejauh ini benar-benar luar biasa. Masalahnya adalah hari Minggu itu juga penting, “ ujar Klopp

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here